Halaman

Selasa, 09 Oktober 2012

Nama : Nani Hidayati
Kelas : X-C
Tanggal : 10 Oktober 2012

 Sekolah di SEMASA



            Aku memilih sekolah di SMA N 1 tarakan ini karena sekolah ini adalah sekolah favorit yang di Tarakan. Saat aku masih SMP aku sudah berkeinginan untuk sekolah di SMA N 1 Tarakan, dan akhirnya keinginanku tercapai juga. Tapi saya pernah berkeinginan untuk sekolah di SMA N 2 Tarakan karena sekolah ini lebih dekat dari pada SMA N 1 Tarakan, setelah saya pikir-pikir lebih dalam, saya langsung memutuskan untuk mendaftar di SMA N 1 Tarakan karena banyaknya dukungan dari orang yang dekat dengan saya.
           Pertama kali saya masuk dekolah di SMA N 1 Tarakan, saya merasa sepi, karena saya tidak sekelas dengan sahabat-sahabat saya, tapi saya memakluminya. Saya berkenalan dengan teman-teman yang di kelas saya dan saya mulai dekat dengan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar